Hello - Di Antara Bintang

Intro : C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku bila kamu yang terbaik F C Dm G terima aku, mencintaiku apa adanya reff: C G Am Em di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang C G Am Em takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku F C Dm G C G cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku bila kamu yang terbaik F C Dm G terima aku, mencintaiku apa adanya C G Am Em di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang C G Am Em takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku F C Dm G C F cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku Int: F G C Am F G C G Am Em (di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang) C G Am Em takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku F C Dm G C G cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku C G Am Em (di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang) F C Dm G C ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku Dm G C dan paling mengerti aku



1 Ulasan

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasPadam
Catat Ulasan
Terbaru Lebih lama