Nomad - Tetap Menantimu (OST Love You Mr Arrogant)

Intro: Am G C Am G C Dm F G Verse1 C F G C Aku menyedari telah jatuh cinta Tapi aku tak bisa mengungkapkan A Dm F E Terasa bahagia ku mencintaimu Walaupun kau belum mencintaiku Chorus1 A Dm G C Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu E Am G F Dm G C G Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir Interlude: Am Dm G Verse2 C F G C Semakin ku bisa untuk menyayangi Semakin ku bisa untuk mengerti A Dm F E Dari semua hidupmu yang ku mimpikan Kan ku hapus semua menjadi indah Chorus2 A Dm G C Tak akan pernah hilang rasaku Cinta yang membawa dalam hatiku E Am G F Dm G C G Bagai mata yang tak terpejam Aku tetap menantimu Interlude2: Am Dm F E Chorus1 A Dm G C Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu E Am G F Dm G Selalu menanti jawapanmu Untuk cintamu Chorus2 A Dm G C Tak akan pernah hilang rasaku Cinta yang membawa dalam hatiku E Am G F Dm G C A Bagai mata yang tak terpejam Aku tetap menantimu Dm G C-Badd9-Bb-A Aku tetap menantimu Dm G C Badd9 Am G Dm G C Aku kan tetap... Menantimu...



Writen By:
Catat Ulasan (0)
Terbaru Lebih lama