Iklim - Bukan Aku Tak Cinta

Intro: Dm Bb C Dm Bb A Gm Dm A Bb A Dm Dm Saat kita berpisah Bb A Kau pegang erat tanganku Gm Dm Sepertinya tak merelakan Bb A Kepergianku untuk meninggalkanmu Dm Dermaga saksi bisu Bb A Waktu ku kucup keningmu Gm Dm Bb Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku A Dm Aku lihat kau menangis... Gm (*) Lambaian tanganmu C F C/E-Dm Masih ku ingat selalu Gm Itu yang terakhir C A Bb A Ku melihat dirimu Dm Gm Reff : Sudah sering kau kirim surat C F A Namun tak pernah aku jawab Dm Gm Lalu ku kirimkan undangan Bb A Agar kau tak berharap Dm Gm Bukannya aku tak tega C F Bukan pula aku tak cinta Bb Gm Karena orang tua A Dm Yang tak merestui cinta kita Int : Gm C A Dm C5-Bb A5-G E F-A-Gm Bb-A Dm Back to : (*), Reff Dm Dermaga saksi bisu Bb A Waktu ku kucup keningmu Gm Dm Bb Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku A Dm Aku lihat kau menangis... Coda : Dm Bb C Dm A

Catat Ulasan (0)
Terbaru Lebih lama